-->
Inilah Aplikasi Game Terbaru Yang Seru 2018

Inilah Aplikasi Game Terbaru Yang Seru 2018

Bermain game merupakan hal yang menyenangkan. Selain mengasyikan game juga dapat melatih kecerdasan otak kita. Seorang profesor Cognitive Neurosience dari University Of Geneva, Daphane Bavelier telah melakukan penelitaian mengenai hal tersebut. Di tahun 2018 ini banyak berbagai aplikasi game terbaru yang seru dan menyenangkan.     Riset yang dilakukan o;ej Daphane Bavelier tersebut yaitu mengenai pengaruh aplikasi game terhadap otak manusia. Hasilnya yaitu berbeda dengan para masyarakat awam yang menaggap bahwa game tidak mempunyai manfaat. Namun tanpa di sadari, bermain game mempunyai manfaat untuk otak manusia.

Bermain game merupakan hal yang menyenangkan. Selain mengasyikan game juga dapat melatih kecerdasan otak kita. Seorang profesor Cognitive Neurosience dari University Of Geneva, Daphane Bavelier telah melakukan penelitaian mengenai hal tersebut. Di tahun 2018 ini banyak berbagai aplikasi game terbaru yang seru dan menyenangkan. 

Riset yang dilakukan o;ej Daphane Bavelier tersebut yaitu mengenai pengaruh aplikasi game terhadap otak manusia. Hasilnya yaitu berbeda dengan para masyarakat awam yang menaggap bahwa game tidak mempunyai manfaat. Namun tanpa di sadari, bermain game mempunyai manfaat untuk otak manusia.

Aplikasi Game Terbaru Yang Seru 2018


Time google selalu memperbaruhi berbagai aplikasi atau juga gamenhya. Maka dari itu anda juga harus pintar dalam memilih game yang seru. Nah, berikut ini beberapa informasi mengenai aplikasi game yang seru pada tahun 2018 yang dapat anda pilih.


Mobile Legends (ML)


Pernahkan anda mendengar kata ML. Pasti bagi anda yang belum paham mengenai game dan konotasi lain. ML yaitu merupakan salah satu jenis game yang sangat populer saat ini diberbagai kalangan masyarakat. Bahkan sudah hingga 100 juta orang telah mengunduh game tersebut secara gratis.

Terlebih lagi game ini juga sangat mudah untuk dimainkan oleh para gemer pemula. Tidak ayal, ML ini menjadi aplikasi game viral diberbagai macam media sosial. Contohnya yaitu youtube serta instagram. Selain itu, tampilan game ini juga menarik yang akan menambah keseruan para gamer.

Rules of Survival


Game satu ini mengajarkan bagaimana anda dapat bertahan hidup dengan cara yang kejam. Sebab aplikasi game ini memerintahkan para gamer untuk dapat menghabisi para pemain yang lain hingga berjumlah 120 survivor.

Game tersebut dikembangkan oleh NetEase Games lebih canggih karena tersedia dalam versi PC. Pastinya para gamer akan mendapatkan sensasi yang lebih menyenangkan dan seru.

CATS: Crash Arena Turbo Stars


Banyak para penikmat game yang mengatakan jika aplikasi game ini mempunyai grafis keren. Anda juga diminta untuk menciptakan mobil robot penghancur untuk dapat diadu dengan sekitar 100 juta pemain yang ada diseluruh dunia. Aplikasi game ini mirip dengan film yaitu Transformers.

Anda juga dapat melawan musuh dengan kerjasama bersama dengan pemain lainnya untuk dapat memenangkan game tersebut. Game ini mengajarkan anda untuk saling bergotong-royong dengan orang lain.


Power Rangers: Legacy Wars


Game ini telah diunduh hingga 10 juta kali. Jenis game tersebut bergenre real-time multiplayer. Para pemain juga diminta untuk dapat mengalahkan Rita Sepulsa yang merupakan musuh Power Rangers. 

Clash of Clans


Aplikasi game ini juga melatih otak anda dalam memikirkan siasat untuk dapat menyerang dan melindungi sebuah desa. Para pemain juga harus dapat membuat pertahanan yang kokoh agar para musuh tidak dapat menghancurkan desa tersebut.

Inti game ini yaitu dapat mengalahkan raja goblin. Mengalahkan goblin tersebut dapat dilakukan dengan cara yaitu membangun sebuah desa yang makmur. Hal ini harus mempunyai pasukan yang kuat dan mahir dalam memikirkan strategi dalam menyerang goblin.

Minecraft


Game satu ini mudah dimainkan untuk para pemula gamer. Anda hanya tinggal membangun sebuah benteng serta melawan musuh ada. Minecraft ini mempunyai survival mode, jadi anda harus dapat mencari sumber makanan yang akan membuat anda lebih semangat.

Supaya lebih seru maka anda juga harus rajin dalam update game tersebut. Sebab akan ada berbagai fitur yang baru dan lebih mengasyikan. Untuk dapat memainkan jenes game ini maka anda juga dapat membayar biaya yaitu sebesar Rp. 99 ribu.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment